SELAMAT DATANG DI DESA BAJUR KEC. LABUAPI KAB. LOBAR NTB

Paud Benang Emas

BKM Benang Emas saat ini telah mempunyai sebuah lembaga pendidikan yang diharapkan akan menjadi cikal bakal untuk berdirinya lembaga-lembaga pendidikan yang lain. Paud Benang Emas berdiri dengan adanya program PAKET (Program Penanggulangan Kemiskinan Terpadu) dari Program Penanggulangan Kemiskinan Perkotaan (PAKET-P2KP Tahap III) 
Sebuah impian yang belum menjadi kenyataan saat ini untuk berdirnya sebuah Pendidikan mulai dari Paket A, Paket B dan Paket C yang dikelola oleh BKM Benang Emas. IUntuk  kedepan BKM akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendirikan Lembaga yang dimaksud diatas dengan melakukan chaneling bersama pihak terkait dalam hal ini BPNFI Regional VII Mataram dan Dikpora Kabupaten ataupun Propinsi. Kamii yakin hal ini akan bisa terealisasi selama semua dari Stockholder yang ada di Lembaga Desa saling mendukung Kegiatan yang dilaksanakan oleh BKM Benang Emas.  Sangat disayangkan bila  Desa yang memilki  potensi yang besar tidak mampu untuk berbuat  demi kemajuan pendidikan dan sumber Daya Manusia yang ada didalamnya. 
Insya Allah dengan berdirinya Paud ini akan menjadi motivasi masyarakat dan khususnya para pemuda yang ada di Desa untuk mengembangkan pendidikan kedepan. Kami berharap bantuan dari Pemerintah atau instansi terkait untuk ikut membantu dan memberikan spirit kepada kami. (Wassalam )


Comments :

0 komentar to “Paud Benang Emas”
 
Bagaimana Pendapat anda tentang Blog ini
  
pollcode.com free polls 
Photobucket logo nm Photobucket Photobucket